Tuesday, February 16, 2010

Jawaban Bisnis MLM mnguntungkan Upline atau orang yang diatas

Banyak orang masih mengangap bahwa bisnis MLM yang diuntungkan hanya UPline nya atau orang yang lebih dulu bergabung lebih dulu. berikut ini solusi atau jawaban dari pertanyaan tersebut:
bila kita analogikan bahwa ada perusahaan rokok yang besar, untuk mengembangkan usahanya maka diperlukan distributor lalu agen dan sales. Mungkin kita pernah melihat ada toko rokok kecil buka sampai jam 02.00 malam, lalu kita coba datangi pemilik warung tersebut lalu kita tanya "pak kenapa buka sampai jam 2 kan rugi pak hanya menguntungkan pemilik perusahaan rokok itu?" coba tebak apa reaksi pemilik toko rokok tersebut saya yakin dia menjawab " lho ini bisnis saya..kalo saya menjalani sampai pagi begini demi menghidupi keluarga saya buka pemilik perusahhan rokok ini.

Analogi lain, Bagi umat muslim Nabi muhammad adalah Nabi Agung yang menjadi panutan semua manusia. semua ajaranya di amalkan semua umat manusia, dapat kita bayangkan setiap saat setiap detik amal jariyah yang mengalir kebeliau. trus ada orang berkata " buat apa kamu sibuk sibuk solat atau beramal lainnya itu kan hanya mengntungkan nabi Muhammad" kira apa reaksi kita bila ada orang seperti itu, kalo saya mungkinsudah saya tonjok orang itu. Artinya apa kiata beramal itu bukan untuk orang lain tapi untuk diri kita.
kesimpulannya; kita berbisnis IFa itu adalah bisnis kita, bukan milik orang lain, maka yang harus mengembangkan dan memaukan kita karena kita yang ingin sukses.

Demkian semoga bermanfaat

harminto
Share this: |Digg It | Add to Technorati | Save on Del.icio.us | Stumble It | Share on Facebook |

No comments:

Post a Comment